Polotu Ikan Poronang Asal Kecamatan Jangkang Raih Juara Satu Chef junior


Sanggau,Detiksatu.com
Masakan yang di racik oleh tangan pawai dari Pelajar asal SMA 1 Jangkang, Khelsi febita dan Imelya Novela menarik perhatian para Dewan Juri, pada lomba Chef junior di Gedung Balai Bertemu Sanggau, Rabu (13/11).
Pasalnya Resep masakan yang diberi nama “Polotu ikan poronang” tersebut menjuarai lomba Chef junior tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Ketika Detiksatu.com menjumpai salah seorang Chef junior Imelya Novela mengatakan konsep yang di racik bersama rekanya tersebut,bukan merupakn hal yang baru di kalangan masyarakat,namun dirinya dapat mengemasnya menjadi tampilan bentuk moderen sehingga lebih menarik.



“Ini merupakan resep makanan tradisional yang tidak asing untuk kita konsumsi,namun kami mencoba mengemaskannya menjadi moderen dengan tidak mengurangi cita rasa yang terkandung di dalamnya terutama dengan bahan dasar dari ikan” tutur Pelajar yang akrab dengan panggilan  imel.

Imel juga menambahkan bahwa tujuannya adalah dengan tampilan yang dikemas moderen,merupakan bagian dari mengajak anak-anak  di kabupaten Sanggau untuk menyukai makan ikan. (Kornelis) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *