Tingkatkan Kualitas Petugas epidemiologi PTM di 19 Puskesmas Dinkes Sanggau adakan Pelatiah



Sanggau,Detiksatu.com
Sebanyak 19 orang Pengelola Program Penyakit Tidak Menular (PTM) yang tersebar di wilayah kerja 19 puskesmas,hadir dalam kegiatan pelatihan yang di gelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau Bidang P2P seksi P2 PTM dan Keswa.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Emerald Sanggau Jln.Jenderal Sudirman Sanggau, Kecamatan  Kapuas, Kabupaten Sanggau Senin, (18/11/2019).

Dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau yang di wakili Oleh Kepala Bidang P2M Sarimin Sitepu, bahwa kegiatan tersebut bertujuan Merefreshing para petugas puskesmas untuk melaporkan kegiatan Posbindu PTM ke aplikasi berbasis portal WEB yang selama ini telah berjalan.

“Disamping itu juga untuk Tersedianya data dan informasi epidemiologi PTM sebagai dasar pengambilan keputusan dalam perencanaan, pemantauan, evaluasi program pengendalian PTM” tutur Sarimin.

Kepala Bidang P2M Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau,juga berharap setelah melaksanakan  pelatihan petugas PTM tingkat kabupaten yang diselenggarakan hari ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membawa Sanggau yang lebih sehat

Dalam kegiatan tersebut Menghadirkan Narasumber yang berasal dari Dinas Kesehatan Kabupaten dan BPM Pemdes kabupaten Sanggau. ( Kornelis )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *