Turnamen Sepak Bola Pedalaman Cup Kecamatan Ke-4,Resmi di Buka



Tayan Hilir, Detiksatu.com- Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi S Ik, MH akan melaksanakan kick off (memulai, red) seremoni pembukaan open turnamen sepak bola Pedalaman Cup ke-4, Tahun 2019, di Kota Tayan, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Senin (18/11/2019) pukul 14.00 Wib.

Kepala Desa Pedalaman, Sunarto mengatakan kehadiran Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S Ik ini, merupakan sejarah untuk persepakbolaan di Kecamatan Tayan Hilir.

Mahfum saja, karena merupakan kali pertama sebuah turnamen sepak bola di kecamatan berjulukan Bumi Hujan Emas itu. Untuk kick off  seremoni pembukaan dilaksanakan oleh Kapolres Sanggau.

"Ini merupakan sejarah lah Bapak Kapolres berkenan melakukan kick off turnamen Pedalaman Cup kali ini," ujarnya.

Membanggakan lagi, umumnya bagi masyarakat di Kecamatan Tayan Hilir dan khususnya Desa Pedalaman, pada rangkaian seremoni kick off tersebut, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi akan menari tarian multi etnis bersama ratusan peserta. Selain itu, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi ini akan melaksanakan atraksi jumping mengendarai sepeda motor cross.

" Ini sangat membanggakan bagi kami. Selaku tuan rumah, kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres," ujarnya.

Sementara, ketua panitia pelaksana Muhammad Khusyairi menambahkan, open turnamen itu diikuti 64 tim dari berbagai wilayah, termasuk Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak. Untuk persiapan pelaksanaan telah dilaksanakan tekhnical meeting.

"Persiapan telah mencapai 100 persen. Dan telah kita laksanakan technikal meeting. Jadi selesai seremoni pembukaan langsung dilaksanakan laga perdana," jelas pria yang akrab disapa Sery Tayan ini.

Dipaparkan, terkait persiapan seremoni pembukaan dan pengamanan selama laga demi laga yang diperkirakan memakan waktu selama sebulan lebih itu, akan melibatkan berbagai komponen.

" Untuk seremoni pembukaan sudah kelar, kita juga telah melaksanakan coffee morning mengundang berbagai pihak, guna meminta dukungan dan masukan, demi suksesnya rangkaian pembukaan hingga pertandingan," timpalnya.

Dijelaskan, saat coffee morning, pada Sabtu (16/11) itu dihadiri Kapolsek Tayan Hilir, Iptu Sagi SH, Plt Camat Tayan Hilir, Ade Wawan Juniardi, Babinsa Pedalaman Serda Rudianto, Bhabinkamtibmas, Aipda Budi N, Ketua MABM H Irwansyah, perwakilan DAD, Yohanes N, Ketua PDKS, Mesias, Ketua PFKPM, Fera Dedi Saputra, Ketua POM, Jayadi, perwakilan PT ANTAM UBPB Kalbar, Akhmad Fathoni/Jeho.

Menurut Sery Tayan, saat seremoni pembukaan usai menari multi etnis dan atraksi jumping motor cross oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, akan diundi door prize menarik, diantaranya logam mulia emas 3 gram merupakan sumbangan PT ANTAM UBPB Kalbar, mesin cuci, dan berbagai hadiah lainnya.

" Kami imbau warga di Kecamatan Tayan Hilir, khususnya di Kota Tayan untuk datang dan mengikuti menari massal tarian multi etnis dan menyaksikan atraksi jumping mengendarai motor cross oleh Bapak Kapolres Sanggau serta dapatkan door priza menarik," ajaknya. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *