AKBP Raymond Marcellino Masengi, S.I.K Gantikan AKBP Imam Riyadi, S.I.K., M.H. Jadi Kapolres Sanggau


Sanggau,Detiksatu.com
Apel pertama AKBP Raymond Marcellino Masengi, S.I.K., M.H., sebagai Pejabat baru Kapolres Sanggau di dampingi AKBP Imam Riyadi, S.I.K., M.H., bertempat di halaman Polres Sanggau, Senin (23/12) pukul 08:00 Pagi.

Kedatangan Pejabat baru Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi, S.I.K., M.H., disambut hangat oleh seluruh anggota Kepolisian Sanggau dan diiringi dengan tarian dari Segentar Alam.

Usai prosesi penyambutan, dilanjutkan dengan Apel rutin pertama yang diikuti seluruh Anggota Kepolisian Sanggau.
Dalam amanatnya AKBP Imam Riyadi mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Sanggau yang baru, dan menyampai beberapa laporan.
“Selamat datang kepada AKBP Raymond sebagai Pejabat Kapolres Baru, saya senang karena estafet Kapolres ini benar-benar yang di percayai itu orang-orang yang sangat kompeten, kredibel dan berprestasi. Izin melaporkan di Polres Sanggau ini terdapat 634 anggota, dan 15 polsek yang akan siap mendukung sarana dan prasarana, mengayomi dan melayani masyarakat, sehingga semua situasi dan kondisi di Kab. Sanggau ini bisa aman dan terjaga.” Tegasnya.

Setelah itu, Pejabat Kapolres yang baru juga mengucapkan terima kasih atas sambutannya, dan Beliau meminta kepada seluruh personel Polres Sanggau dapat membantu nya, saling bekerja sama dalam mengayomi dan melayani masyarakat Sanggau.

“Pagi ini saya selaku orang baru di Polres Sanggau mengucapkan banyak terima kasih atas penyambutan, mulai dari kemarin, hari ini disambut dengan baik di Margo yang megah ini. Terima kasih banyak, ini sangat penting bagi saya untuk bergabung beserta rekan-rekan sekalian dalam memimpin Polres Sanggau mewujudkan tugas-tugas kepolisian mewujudkan Apa yang diharapkan melalui visi dan misi dari POLRI jika kita mampu melaksanakan tugas-tugas kita pelindung, pelayanan masyarakat mengenai konstipasi dan penegakan hukum. Pada kesempatan pagi di mungkin awal Saya mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan mohon dukungan mohon izin agar saya diterima di Polres Sanggau bisa bekerja beserta rekan-rekan sekalian, bisa bekerja melakukan tugas-tugas kepolisian kita bersama-sama, karena tugas kepolisian bukan hanya bergantung pada seorang komandan tetapi tergantung juga oleh personil yang melaksanakannya kita, akan melaksanakan segala macam kegiatan yaitu tugas dan kita akan melanjutkan semua program-program yang baik yang telah dirumuskan atau telah dijalankan oleh senior saya, abang saya AKBP Imam Riyadi.” Ujarnya.


Usai melaksanakan apel pagi, AKBP Imam Riyadi mengajak Kapolres Sanggau untuk melakukan pengecekan kendaraan-kendaraan yang digunakan untuk bertugas.
(Red/Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *