Bersama Ormas PDKS dan POM,TNI-POLRI di Kecamatan Jangkang, Lakukan Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru



Balai Sebut,Detiksatu.com
Koordinasi dalam langka kesiapan pengamanan menyambut pergantian,Kapolsek Jangkang dan Danramil jangkang melibatkan Organisasi Masyarakat Persatuan Orang Melayu (POM) dan Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS), melakukan Apel Gabungan di Mapolsek Jangkang, Pada (31/12/2019) Sore.

Apel Tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Jangkang Iptu Efendy didampingi Danramil Jangkang Peltu Sudaryanto,serta Camat Jangkang di Wakili Oleh Kasi Pem Y.Sudarso. 

Dalam arahannya Polsek Jangkang menyampaikan kepada anggotanya bersama ormas yang ada di kecamatan jangkang  agar dapat menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas serta memberi arahan rute dan jadwal melaksanakan Pawai.


“Kami Mengundang ormas untuk bergabung dalam rangka pengamanan malam tahun baru dan pengamanan misa” ujar Kapolsek Jangkang Iptu Efendy

Disamping itu Camat jangkang yang di wakili oleh Kasi Pem Y.Sudarso memberi apresiasi dan terimakasih kepada,pihak Polsek dan Koramil Jangkang dan Beberapa Ormas yang Hadir karna telah turut menjaga Kemanan di Malam pergantian Tahun dan gereja-gereja yang ada di Kecamatan Jangkang.

“Kami atas namaa Pemerintahan berterimakasih atas kegiatan ini dalam rangka menyambut tahun baru agar lancar,serta mendukung dan merespon kegiatan ini” ungkap Sudarso.


Dirinya berharap dalamrangka menyambut tahun baru agar tidak ada rasa sedih agar dapat  mengungkapkan kegembiraan di ahir tahun dengan aman tertib (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *