Menjelang Natal dan Tahun Baru Ini Pesan Bupati Sanggau


Sanggau,Detiksatu.com
Menjelang Hari Raya Natal 2019 Dan Perayaan Tahun Baru 2020 Bupati Sanggau Paouls Hadi, Berpesan Kepada Masyarakat Kabupaten Sanggau,agar tetap menjadi Sabahat bagi semua orang,dan mengajak untuk selalu bergandengan tangan untuk memajukan Kabupaten Sanggau.

"Tahun ini tidak terasa kita sudah kembali merayakan natal dan juga menyambut tahun baru,tentunya sebagai Bupati saya berpesan kepada Masyarakat Sanggau khusus kita yang merayakan natal di tahun ini kita punya tema yang hebat dari HWI dan PGI "hiduplah menjadi sahabat untuk semua orang" nah... tentu saat ini tema ini sangat relevan di mana sebagai Masyarakat dan sebagai Negara dan tentunya juga orang-orang yang beriman ya kita diajarkan bagaimana menjadi orang yang penuh dengan cinta kasih" Ujar Bupati Sanggau. (20/12/2019)

Bupati Sanggau juga mengatakan supaya mampu menjadi sahabat untuk semua orang itulah implementasi kehadiran Tuhan Yesus  untuk kita semoga kita semuanya mampu melaksanakan dan merayakan Natal dengan kesadaranaan kita dan tentunya itu yang diajarkan tuhan untuk kita.

Di samping itu Bupati Sanggau Mengajak seluruh Elemen Masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan sebagai sahabat semuanya untuk membangun sanggau.

"Mari kita untuk bersama-sama bergandengan tangan sebagai sahabat semuanya untuk membangun Daerah kita kabupaten sanggau yang kita cintai dan sekali lagi tentu Masyarakat Sanggau ya sebagai masyarakat yang majemuk saya meminta kita bisa dan harus saling menghargai" Ajak PH

Bupati Sanggau juga meminta untuk semua jajaran dan masyarakat bersama sama jaga keamanan mendukung sepenuhnya agar tetap menjaga keamanan di kabupaten Sanggau.

"dalam perayaan natal ini juga sebagaimana yang sudah kami rapatkan dikoordinasikan bersama sama melalui rapat koordinasi pemerintah daerah TNI Polri, bersama seluruh jajaran masyarakat agar kita bersama sama jaga keamanan mendukung sepenuhnya masyarakat kita yang mereka natal baik mereka dalam suasana mudik kemudian nanti juga dalam suasana kembali" Pinta Bupati.


Dirinya juga berharap agar umat Kristiani dapat  beribadah dengan tenang,untuk k semua yang merayakan tahun baru serta menjadikan momen evaluasi mampu melihat lebih banyak positifnya  dibandingkan melihat yang negatifnya negatif menjadi tantangan untuk diperbaiki yang yang positif kita pertahankan dan kita tingkatkan. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *