Pemuda Katolik Komcab Sanggau Salurkan Bantuan BANK SEPATU.


Sanggau,Detiksatu.com
Pemuda Katolik ( PK ) Komcab Sanggau menyalurkan bantuan BANK Sepatu keberapa daerah di Kabupaten Sanggau, Minggu 15 Desember 2019.

Penyalurkan BANK sepatu ini, kita periotitaskan bagi-anak Sekolah terutama yang kurang mampu, dalam penyaluran ini kita dibantu oleh kawan-kawan pengurus Pemuda Katolik Komisariat anak cabang tingkat kecamatan, OMK serta Pastor Paroki setempat uangkap ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau Hubertus V Wake.

Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau Hubertus V Wake mengucapkan terima kasih atas segala support dari teman-teman Pemuda Katolik serta pihak penerima bantuan BANK SEPATU sehingga kami dapatbmenyalurkannya sampai ke tempat tujuan. Tuturnya.

Ada pun tempat penerima bantuan dari BANK SEPATU pada hari Minggu, 15 Desember 2019 sebagai berikut: Dusun Moboi, Desa Moboi Kecamatan Kembayan, Dusun Temiang Keranjik, Desa Pade Kayek Kecamatan Balai Batang Tarang dan Asrama Putra Pusat Damai Kompleks Pastoran Pusat Damai Kecamatan Parindu.


Hubertus V Wake juga nenuturkan bahwa Beberapa akses menuju lokasi memang ada yg agak sulit dijangkau dikarenakan kondisi jalan yg masih tanah dan keadaan alam (banjir).
"Ada juga beberapa titik yg kami tunda penyalurannya dikarenakan kondisi alam (banjir) sehingga akses menuju lokasi tertutup".


Kami mengucapkan bayak terima kasih kepada Pemuda Katolik Komcab Sanggau yang sudah mengadakan atau membuat program ( BANK SEPATU ) ini, semoga program-program seperti ini menjadi program yang berkelanjutkan kedepannya, kami dari Asrama Putra Pusat Damai sangat senang dan berterima kasih karena sudah menerima Bantuan BANK Sepatu ini ungkap Andi selaku pendamping anak-anak Asrama Putra Pusat Damai. (Red/Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *