Sinergisitas TNI-Polri Cipta Kondisi Menjelang Pergantian Tahun,di Kecamatan Jangkang


Sanggau,Balai Sebut-Detiksatu.com
Dalam rangka Upaya Cipata Kondisi Menjelang Tahun Baru 2020 anggota Polsek Jangkang dan Koramil Jangkang melakukan Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jangkang. (30/12/2019) Malam.

Kegiatan di Pimpin langsung oleh Kapolsek Jangkang Iptu Efendy didampingi Danramil Jangkang Peltu sudaryanto,dan Beberapa anggotanya.

Dalam rangka memberi Himbauan dan tersebut tampak terlihat siergisitas TNI-POLRI,dalam melaksanakan tugas tersebut.

Dikatakan oleh Kapolsek Jangkang Iptu Efendy 
Bahwa dalam rangka menyambut tahun baru 2020 agar tidak mengkonsumsi minum minuman keras serta tidak menggunakan Natkoba.



“Selain itu kita juga menberitahukan kepada warga dalam perayaaan penyambutan tahun baru 2020 untuk tidak melakukan pawai kendaraan, dan apabila ingin melaksanakan pawai agar memberitahunkan kepada pihak kepolisian polsek jangkang”  Ujar Kapolsek Jangkang. 

Disamping itu juga salah seorang warga,Sadi mengucapkan terima kasih,kepada Pihak anggota Polri dan TNI,dengan kehadiran aparat tersebut menjadikan masyarakat lebih aman. 


“kepada pihak kepolisian polsek jangkang dan koramil jangkang atas kegiatan patroli, dengan adanya kegiatan tersebut kami masyrakat merasa aman” tuturnya. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *