Turut Menjaga dan Mengamankan Ibadah Hari Raya Natal Polsek Jangkang Mendapatkan Apresiasi dari Masyarakat


Sanggau,Balai Sebut.Detiksatu.com
Polsek Jangkang Ipda Efendi turun langsung untuk memimpin pengamanan di setiap gereja kegiatan perayaan Natal 2019,pada Rabu (25/12/2019)

Pengamanan yang dilakukan tersebut berada di beberapa tempat seperti di Gereja Perawan Maria Diangkat Ke Surga dan di Gereja Gepemri Balai Sebut.

Dikatakan Oleh Kapolsek Jangkang Ipda Efendy bahwa kehadiran Polri di setiap kegiatan seperti pengamanan Natal merupakan bukti untuk memberi rasa aman dari bentuk ancaman apapun termasuk pelaku  teror dan kejahatan lainya.

“Hadirnya Polri di setiap kegiatan seperti Natal ini sebagai bukti untuk memberikan rasa aman dari bentuk ancaman apapun termasuk pelaku teror, pelaku kejahatan yang memanfaatkan kekhusukan para jamaat melakukan Ibadah untuk menjalankan aksi kejahatan" ujar Efendi.


Di samping itu kehadiran Sinergitas Polri dan TNI di sambut baik oleh Masyarakat Kecamatan Jangkang telah hadir dalam pengaman selama prosesi ibadah  hari Raya Natal tahun  2019.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Polri dan TNI karena telah berpartisipasi dalam pengamanan pada saat kami melaksanakan Ibadah sehingga kami bisa merasakan ibadah dengan  Aman" ujar Eliap. (Deni Humas Polres /Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *