Wakil Bupati Sanggau Tutup open turnament Bola Volly Pasak Sanggau



Sanggau,Detiksatu.com
Dihadiri oleh Wakil Bupati Sanggau,Yohanes Ontot dan di dampingi oleh Kepala OPD dan Instansi Vertikal menutup kegiatan  semi open turnament Bola Volly Putra dan Putri  Pasak Sanggau tahun 2019,Pada Jumat (21/12/2019) malam,di gor Balai Botomu.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Sanggau mengapresiasi  dan berterimakasih kepada seluruh panitia  karena telah meramaikan dan  memeriahkan Pasak sanggu cup tahun 2019.

Wakil Bupati Sanggau Berharap kedapan kegiatan semi open turnament Bola Volly Putra dan Putri  Pasak Sanggau tahun 2019 dapat  bisa menjadi Kegiatan Open Turnamen Untuk Tingkat Kalimantan Barat.

"Harapan kita agar nanti kedepan turnamen ini bisa  meluas,se-kalimantannbarat,kita berharap melalui olah raga ini dapat mempersatukan kita" ujar Wakil Bupati Sanggau.

Daisamping itu juga Yohanes Ontot memberi ucapan selamat kepada Pemenang dan telah mengikuti kompetisi olah raga voly tersebut dengan penuh sportifitas,sertabberpesan agar tetap eksis dan mengembangkan kemapuan serta untuk mencari bibit-bibit baru di kabupaten Sanggau.  (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *