Jalin Kerja Sama sejak lama PT.ANTAM dan PMI Sanggau Rutin Lakukan Donor Darah Bersama.


Sanggau,Detiksatu.com
Tidak hanya mendatangi Sekolah-Sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Sanggau  kali ini juga,Palang Merah Indonesia (PMI) Sanggau menggelar donor darah sukarela di kantor PT Antam, desa Pedalaman, kecamatan Tayan Hilir, kabupaten Sanggau, Kamis, (30/01/2020).

Aksi Donor Darah jugadalam rangka memperingati bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja ( K3) di PT. ANTAM Tbk Unit Bisnis Pertambangan Bauksit Kalimantan Barat.

Urbanus mengatakan bahwa pihaknya dari PMI saat ini melaksanakan sesuai jadwal yang telah di tentukan karna kerjasama tersebut sudahlama terjalin

“Sesuai jadwal, hari ini kita gelar donor darah di PT Antam Tbk. Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas partisipasinya dalam pemenuhan stok darah di Markas PMI Sanggau, tutur Sekretaris PMI kabupaten Sanggau, Urbanus, S.Sos.

Haltersebut merupakan upaya untuk memenuhi stok darah dengan melakukan mobile unit donor darah ke sejumlah perusahaan, organisasi, Sekolah ( SMA) ataupun instansi lainya yang ada di kabupaten Sanggau.



Donor Darah Sukarela di PT. Antam diikuti oleh Stap, Karyawan, Masyarakat dan anak sekolah yang ada dilingkungan tersebut.

Disamping itu Anas Safriatna, ST, MSC Selaku General Manager ( SVP) West Kalimantan Bauxite Kining Business Unit PT.Antam UBPB Kalimantan Barat,mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepda pihak PMI Kabupaten Sangau

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PMI  Sanggau yang sudah bekerjasama dengan PT. Antam Tbk dalam rangka Donor Darah Sukarela”  ujar Anas Safriatna, ST

Ditambahkan oleh Anas bahwa Donor Darah Sukarela dilakukan dalam rangka Memperingati Bulan K3. kerjasama yang sudah lama terjalin.

“ini, bukan hanya pada dalam rangka memperingati bulan K3, tetapi kita lakukan secara rutin setiap 3 bulan atau acara tertentu” tutur Anas. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *