Pimpin Apel Fakta Integritas Kaoplres Sanggau : Sebagai Komitmen untuk Memberantas Narkoba


Sanggau,Detiksatu.com
Upaya untuk membangun Komitmen bersama dalam menjalankan tugas pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polres Sanggau Kapolres sanggau  AKBP Raymond M Masengi S.I.K.,M.H  pimpin apel penandatanganan fakta integritas di Mapolres Sanggau, Rabu (22/1/2020).

Dalam apel tersebut Kapolres Sanggau mengatakan salah satu upaya meningkatkan komitmen bersama dalam menjalankan tugas untuk mendukung pemberantasan narkoba.

"Apel tersebut apa yang telah di ikrarkan hari ini merupakan salah satu komitmen kita bersama dalam menjalankan tugas pemberantasan Nakoba" ujar Kapolres Sanggau.

Ditambahkan oleh Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi, S.IK,.M.H fakta integritas ini sebagai bukti tertulis komitmen bersama.

"kemudian apabila nantinya diantara kita ada yang tersangkut dengan narkoba maka fakta integritas yang sudah kita tanda tangani tidak menjadi ganjalan apabila dilakukan proses hukum, dan ini diharapakan natinya sebagai melengkapi atministrasi penyidikan dan tidak bisa di tawar tawar lagi" jelasnya.

Penandatangan fakta integritas yang dilaksanakan berlaku juga untuk Kapolsek jajaran dan  seluruh personil yang ada di Polres Sanggau (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *