Tatap muka Bersma Awak Media,Pemkab Sintang ingatkan agar Tertib Administrasi dalam Kerjasama Pemberitaan


Sintang,Detiksatu.com
Humas Pemda Sintang Gelar Rapat Kerjasama dengan Media pemberitaan dan silahturahmi awak media dengan Kabak Humas Yang Baru ,di Ruang Balai Praja Kantor Bupati Sintang Jl.Pembangunan tanjung puri Kabupaten Sintang (21/01/2020).

Dalam pertemuan tersebut membahas Kerjasama publikasi untuk pemerintahan kabupaten Sintang dengan media agar dapat memberikan informasi konkrit kepada masyarakat luas.

Oleh asisten III sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Zulkarnain, mengingatkan agar pihak media dengan pihak pemerintah kabupaten Sintang dapat bekerja sama dengan baik,dalam menyediakan informasi yang baik kepada masyarakat.



Dalam kesempatan yang sama Iwan Kurniawan,S.sos.M.si  selaku kabag humas yang baru di lantik benerapa pekan lalu itu, menyampaikan Tentang Tata tertib dan aturan yang ada kepada media masa yang bekerja sama dengan Humas Kabupaten Sintang dalam  Pemberitaan di kabupaten Sintang.

"Marilah kita kerja cermat dan hati-hati, tertip administrasi,tertip aturan dan kerja dengan baik supaya mendapat hasil yang baik” ujar Kurniawan

Kurniawan juga menegaskan pihak pemda sintang tidak pernah melarang media masa untuk memberikan berita kritikan terhadap pemerintah kabupaten Sintang, namun Kurniawan meminta agar pihak media bisa lebih bijak dan di sertai data yang akurat dan narasumbernya yang bersangkutan dengan situasi yang terjadi. (Red/kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *