Tingkatkan Pengamanan dan Pengawasan di Perbatasan Kapolres Sanggau Berharap Peran Aktif Masyarakat


Sanggau,Detiksatu.com
Menyambut imlek dan cap Gomeh pihak Polres Sanggau melakukan benerapa langkah kepolisian pengamanan khususnya di daerah perbatasan,agar kamtibms dapat terkendali.

Dikatakan oleh Kapolres sanggau dirinya juga melakukan pengawasan baik orang maupun barang,yang keluar masuk melalui perbatasan.

“ tentunya dalam hal ini kami juga telah melakukan pengawasan baik secara terbuka maupun tertutup” ujar Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi,S.IK,MH  saat di temui Detiksatu.com di ruang kerjanya (20/1/2020)

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi,S.IK,MH menuturkn bahwa pihaknya juga telah berkerja sama dan berkoordinasi dengan pihak Pamtas.

Dirinya juga berharap dengan banyknya petugas terlibatnya untuk melakukan pengawasan dan pengamanan sehingga angka pelanggaran hukum juga menurun.

Pria dengan menyandang melati dua di pundaknya itu juga mengharapkan masyarakat agar turut berperan aktif,serta turut melapor kepada petugas apabila melihat dan megetahui tidakan-tindakan yang melanggar hukum terkait yang ada di perbatasn terutama kasus peredaran Narkoba dan obat-obat terlarang lainya. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *