Untuk Mencapai Visi Misinya Bupati Sanggau Lantik 121 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Sanggau.


Sanggau,Detiksatu.com
Dimasa jabtanya yang kedua Bupati Sanggau p
 Hadi,S.I.P.,M.Si dan Yohanes Ontot,Melakukan Rotasi serta melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau.

Sebanyak 121 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten sanggau dilantik  di ruang musyawarah lantai satu Kantor Bupati Sanggau, Jumat (24/1/2020) Siang.

Bupati sanggau dalam arahanya mengatakan bahwa hal tersebut perlu dilakukan upaya untuk. Mencapai visi dan misi selama pemerintahanya untuk lima tahun kedepan.

“Ada beberapa hal yang ingin saya tekankan mengapa saya tempatkan kalian ditempat yang sudah saya tentukan, karena saya ingin mencapai visi dan misi bersama Waki Bupati Sanggau untuk lima tahun kedepan,” kata Bupati Sanggau.

Dirinya juga megungkapkan bahwa apa yang dilakukanya berusaha menempatkan orang yang sesuai dengan kemampuan dan pengalamannya.

“Kenapa anda ditempatkan yang sudah saya tentukan? karena saudara juga harus memastikan kalau saudara diberikan kesempatan untuk menunjukkan bahwa saudara dan saudari mampu,” tegas PH sapaan akrab Bupati Sanggau. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *