Usai Turunkan Jenazah,Ambulance di Hantam Dum Truck Hingga Rinsek




Sanggau,Detiksatu.com
Kecelakaan Lalulints kembali terjadi Jalan Raya Tayan Bt.Tarang KM 14 Tayan, Desa Tebang Benua, Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau,senin (13/1/2020).

Laka lantas Kendaraan Roda 6 merk hino Dum truck No.Pol KB 8560 AW, warna hijau yang di kemudikan DM 19 tahun menghantam Roda 4 Mitsubishi Ford jenis  ( Ambulance ) Nomor Polisi KB 1886 D, warna putih, yg dikemudikan AN, 41 Tahun.

Dikatakan oleh Kapolres Sanggau melalui Kasat Lantas AKP Anne Tria Sefyna bahwa kronologis terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut akibat dari mobil Truck yang di kemudi oleh DM tidak dapat di rem dan idak mampu di kendalikan.

“Kendaraan Roda 6 L.Truck KB 8560 AW, yang dikemudikan oleh Sdra.DM melaju di jalan Raya Tayan bt.tarang, dari arah Batang Tarang menuju Simpang Ampar, sesampainya di Km 14 Tayan, Desa Tebang Benua terdapat Kemdaraan Roda 4 jenis ambulance yang berhenti dan hendak  menurunkan jenazah, di karenakan Kendraan Roda 6 D.truk yg di kemudikan Sdra.D M terlalu laju sehingga Truck tersebut tidak mampu lagi untuk di lakukan pengeriman, dan menabrak bagian belakang dari Ambulance tersebut” tuturKasat Lantas.

Tidak ada korban jiwa dalam laka tersebut
Pada saat ambulance berhenti Telah di pasang rambu-rambu sementara berupa beberapa ranting daun tambah kasat lantas (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *