36 Orang Calon Kepala Desa di Kecamatan Jangkang Lakukan Deklarasi Damai dan Fakta Integritas



Balai Sebut-Sanggau,Detiksatu.com
Sebanyak 9 Desa dengan  36 Calon Kepala Desa di Kecamatan jangkang menghadiri Deklarasi Damai Pilkades dan penandatanganan fakta Integritas, Pada  Selasa (18/02/2020) di aula Kantor Camat Jangkang.

Dalam kegiatan Deklarasi Damai dalam rangka Pilkades Tahun 2020 di Kecamatan Jangkang tersebut sekaligus penandatanganan fakta Integritas di dampingi oleh Forkopimcam Jangkang,terdiri dari Camat Jangkang Martinus Marino,Sp.MM, Kapolsek Jangkang Iptu Efendy,Danramil Jangkang Peltu Sudaryanto serta para Kasi Kecamtan jangkang,PJ Kades Se-Kecamatan Jangkang,Panitia Pelaksana Pilkades dan para Ketua BPD.

Saat di hubugi Awak media Detiksatu.com Kapolsek Jangkang  Iptu Efendy mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut dirinya menghimbau agar dalam proses Pilkades di Kecamatan Jangkang berjalan kondusif

" Kami menghimbau agar pelaksanaan Pilkades Aman serta Pilkades di Kecamatan Jangkang mewujudkan Jangkang yg Harmonis dan Maju Terdepan Bermartabat" kata Efendy.


Disamping itu dirinya juga berharap kepada 36 Calon Kepala Desa tersebut dapat berkompetisi dengan baik dan mmematihi aturan, berintegritas Tampa hoax dan sara serta menjunjung tinggi demokrasi. (Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *