Antusias Donor Darah Bersama WKP Pusat Damai,Urbnus Yakin Stok Darah Terpenuhi


Bodok-Sanggau,Detiksatu.com
Wanita Katolik Paroki (WKP) Paroki Pusat Damai memberi apresisi kepada pihak Unit Donor Darah PMI Kabupaten Sanggau,kerena telah berkerja sama dalammelaksanakan Donor darah degan sukarela di Wisma Tabor Paroki Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau Kalbar, Sabtu (1/2/2020).

“Ini pertama kalinya Baksos Donor Darah Sukarela kita lakukan bersama PMI Kabupaten Sanggau, sebernya sudah lama kegiatan ini mau kita lakukan, tetapi baru ini bisa kita lakukan” uangkap Ketua WKP Paroki Pusat Damai Damai Helmida.

Ditambahkan oleh Helmida mengucapkan terima kasih kepada pihat Unit Donor Darah PMI Kabupaten Sanggau yang mau bekerjasama dengan WKP Paroki Pusat Damai, dirinya berhara darah yang sumbangkan dapat membantu sesama.

Banyaknya antusis peserta yang turut hadir dalam kegiatan tersebut membuat Urbanus selaku sekretaris PMI sanggau,yakin bahwa untuk memenihi stok Darah Yang ada di Kabupaten sanggau cukup.

“terima kasih juga kepada ibu-ibu WKP Paroki Pusat Damai yang sudah meluangkan waktunya untuk donor, semoga darah yang ibu-ibu sumbangkan ini dapat membantu sesama yang memerlukannya disela-sela kegiatan donor”Tuturnya. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *