Arita Apolina,S.Pd., M.SI Lantik Ketua Tim PKK dan Mengukuhkan Bunda Paud Kecamatan.


Sanggau,Detiksatu.com
Arita Apolina,S.Pd., M.SI  melantik 10 Orang Ketua Tim pengerak PKK dan Bunda Paud  Kecamatan, di Lantai dua Kantor Bupati Kabupaten Sanggau,(5/2/2020) Pagi.


Sebagai Ketua PKK dan Buna Paud Kabupaten Sanggau Arita Apolina,S.Pd., M.SI Melantik Pejabat yang baru tersebut berdasarkan surat keputusan Nomor : 01 / KEP/PKK.KAB /II /2020
tentang pengangkatan ketua tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahtraan Keluarga Kecamatan dan Surat Keputusan Bunda Paud Kabupaten Sanggau Nomor : 01/KEP/BUNDA.KAB/II/ 2020.


Turut hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Sanggau,Paolus Hadi,dan di damping oleh Forkimda Kabupaten Sanggau, serta Para Kela OPD dan Camat Se-Kabupaten Sanggau.
Dalam Arahanya Bupati Sanggau megucapkan terimakasih Kepada PKK dan Bunda Paud yang lama atas pengabdianya dan kerja kerasnya selama menjabat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu dan bunda paud ketua tim penggerak PKK dan  bapak camat yang sudah menjalankan tugasnya bahkan mungkin sudah pindah tugas dan sekarang  menempati posisi yang baru terima kasih atas dukungannya” ucap Bupati Sanggau.

Selama lima tahun dalam kepemimpinanaya Bupati Sanggau Memapresiasi Apa yang telah di laukan dan dikerjakan oleh Tim Pengerak PKK dan Bunda Paud di kabupaten Sanggau,pasalnya prestasi demi prestasi  dapat diraih dan bahkan hingga ketingkat Nasional.

“Pertama mungkin dulu selalu berpikir organisasi wanita seperti ini kesannya organisasi keluarga, tetapi karena PKK bukan hanya ngurus perempuan tapi organisasi yang lainnya juga ada kesan selalu ya apa adanya dan dipandang sebelah mata tapi saya merasakan lima tahun terakhir ini ya saya melihat gerakan yang dilakukan itu sangat membantu Daerah” Puji Bupati Sanggau.

Bupati sanggau juga kemabli mengingatkan masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang belum dilakukan oleh Pengerak PKK dan Bunda Paud  guna mendukung Pemerintah Daerah untuk kemajuan Kabupaten Sanggau,di samping itu dirinya juga menegaskan agar  mengaktifkan kembali  PKK dan Paud yang telah di bentuk,karena menurutnya masih ada beberapa tempat PKK yang sudah di bentuk namun belum biasa aktif secara maksimal. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *