Event Pagelaran Budaya Berbagai Etnis akan di Gelar Panitia minta dukungan Semua Pihak



Kubu Raya,Detiksatu.com
Panitia Adat Daerah Indonesia Kubu Raya,melaksanakan Rapat Adat Budaya Antar Etnis dalam rangka persiapan event penggabungan budaya berbagai Etnis yang akan  di gelar 5-15 Maret 2020, di Halaman Yayasan Bhakti Suci Sui Raya Kubu Raya.

Dikesempatan tersebut  Ketua Panitia Andi Yuyus menyampaikan terima kasih atas kehadirannya para undangan dirinya berharap pada pelaksanaanya nanti kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar

"Kita berharap kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai yang ditencanakan" kata Andi Yunus.

Dalam kesempatan yang sama Pangeran Mangkubumi Kerajaan Kubu Syarif Ibrahim Al Idrus. SE, MM mengajak seluruh masyarakat untuk menghidupkan kembali budaya khususnya di kabupaten Kubu raya.

Dirinya juga meminta dukungan semua pihak untuk menyukseskan kegiatan tersebut,serta dukungan Pemkab Kabupaten Kubu Raya.

"Sangat berharap agar mendapat dukungan semua pihak, terutama Pemkab KKR memberikan dukungan" ujar Pangeran Mangkubumi Kerajaan Kubu Syarif Ibrahim Al Idrus. SE, MM.

Dirinya juga menegaskan agar merawat kebenikaan melalui buaya.  "Mari kita mulai dari sekarang, kebenekaan yang utuh dalam keberagam untuk kebersamaan" tutur Pangeran Mangkubumi Kerajaan Kubu Syarif Ibrahim Al Idrus. SE, MM. (Din)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *