Jalin Koordinasi,Polres Sanggau Bersama Awak Media,Membahas “Bijak Bermedia Sosial”



Sanggau,Detiksatu.com
Bersama Sejumlah Awak Media di Kabupaten Sanggau,Polres Sanggau duduk bersama dalam rangka Rapat Koordinasi membahas bagaiman agar menjadi bijak dalam bermedia sosial.
Kegiatan tersebut berlangsung santay sambail ngopi Morning di salah satu Warung Kopi di Kabupaten Sanggau,pada Rabu (26/2/2020).

Dalam kesempatran tersebut Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi menyampikan dengan tujuan dilakukanya kegiatan tersebut merupakan salah satu Upaya untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Kabupaten Sanggau.

Dirinya juga meminta kepada Awak media membantu aparat Kepolisian agar dapat menyampikan informasi yang positif dan menyejukan masyarakat,terutama dalam menepis dan mencegah terjadinya Berita Hoax yang memicu komflik di Masyarakat.

“jadi pada kesempatan ini kami minta bantuan kepada rekan-rekan media untuk menyebarkan berita positif kepada Masyarakat” ujar Kapolres Sanggau.

Dirinya menegaskan bahwa tidak semua permasalahan itu harus dimasukan di media Sosial,walupun itu dianggap benar,(informasi yang didapat) alangkah baiknya melibatkan pemerintah,penegak hukum dan instansi,Serta organisai lainya untuk menyelsaikan maslah agar tidak terjadi polemik di Masyarakat. (kornelis)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *