Kantongi Izin dan Rekomendasi PPT dan KASN, PH lantik 7 Orang Eselon II


Sanggau,Detiksatu.com
Bupati Sanggau di periode keduanya ini kembali merombak struktur jajaran Pemerintahan yang ada di Kabupaten Sanggau, kaliini yang mendapatkan giliran yaitu jajaran Eselon II,yang kembali dilantik oleh Bupati Sanggau Rabu (13/2/2020) di lantai satu Bupati Sanggau.
Sebanyak 7 Orang Jajaran Kepala Dinas hingga posisi staf ahli yang dilantik,menurut Bupati Sanggau, haltersebut dilakukan setelah mengantongi izin berupa rekomendasi hasil uji kompetensi PPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau yang dikeluarkan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pada tanggal 3 Februari 2020 yang lalu.
“Saya kira sudah jelas SK dan dasarnya. Kemarin kita sudah melakukan uji kompetensi untuk jabatan ada beberapa alternatif dari hasil uji kompetensi itu dan harus bupati yang memilihnya. Saya memutuskan dan mengusulkan ke KASN langsung dengan nama-nama ketujuh orang ini dan KASN menyetujui,” Kata Bupati Sanggau.
Bupati, Paolus Hadi juga mengatakan prosedur sudah ditempuh dan memang yang boleh ikut dalam uji kompetensi ini adalah pernah menjabat minimal dua tahun. ( Kornelis )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *