PDAM Sanggau Tingkatkan SDM dengan lakukan kegiatan memberi motivation and Teamwork Training


Sanggau,Detiksatu.com
Dengan mendatangkan Motivator ternama dari Jakarta,Perusahaan Umum Daerah Air Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau mengadakan kegiatan training dalam upaya meningkatkan kualitas SDM di PDAM Kabupaten Sanggau. (23/2/2020)

Dikatakan oleh direktur PDAM Kabupaten Sanggu yang dilakukan oleh pihaknya bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kinerja PDAM kabupaten Sanggau,untuk membawa PDAM Sanggau menjadi lebih baik.

" Dengan dilaksanakan kegiatan ini yaitu salah satunya yaitu bagaimana menjadikan semangat yang sama dalam membangun PDAM Sanggau yang sehat serta dapat berinovasi" kata Andrianus Wijaya.

Ditambahkan juga oleh Direktur PDAM kabupaten Sanggau  bahwa dengan memberi motivation and Teamwork Training diharapkan dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia di Perusahaan dimana hal tersebut merupakan salah satu aspek penilaian sebuah perusahaan.

Hal serupa juga di katakan oleh Pengawas PDAM Kabupaten Sanggau Didit Richardi apa yang dilakukan oleh direktur PDAM bertujuan untuk memajukan PDAM kabupaten Sanggau Menjadi lebih baik.

"Saya yakin dengan apa yang telah dilakukan oleh Direktur PDAM Kabupaten Sanggau sejauh ini dapat mencapai target target yang sudah di rencanakan" kata Didit Richardi (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *