PMI Sanggau Gelar Donor Darah Bersama PT.KIRANA PRIMA


Sanggau,Detiksatu.com
Donor darah sukarela palang merah Indonesia Kabupaten Sanggau kembali di gelar,pelaksanaan tersebut kaliini di lakukan bersama PT.KIRANA PRIMA kecamatan tayan hilir,Kabupaten Sanggau,pada (19/2/2020)

Kegiatan tersebut diikuti oleh pihak pimpinan,  staf,  dan karyawan PT. KIRANA PRIMA, dalam rangka bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang memang rutin di lakukan oleh pihak Perusahaan dan PMI Sanggau.

Dikatakan oleh Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau bahwa betapa pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya melalui Donor darah, salah satu manfaatnya yaitu Menganti sel sel darah merah yang rusak.



"manfaat donor darah untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, mendapatkan kesehatan psikologis,  mengurangi resiko kanker dan kolesterol hingga 88%  dan banyak lagi manfaat lainya" Kata Urbanus.

Dirinya jug akengapresiasi kepada pihak PT. KIRANA PRIMA karena telah rela untuk mendonorkan darahnya, Urbanus Berharap dengan darah yang didonorkan tersebut banyak bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Sanggau,di samping itu juga mendukung program Bupati Sanggau untuk menjadikan Sanggau,Sehat. (Jonathan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *