Polres Sangau Lakukan Coffe Morning Untuk Belanja Masalah,Mencari Solusi


Sanggau,Detiksatu.com
Kali pertamanya Polres Sanggau melaksanakan program kegiatan Polres Sanggau Menyapa, Dalam Coffe Morning yang dilakukan di halaman pekong sanggau pada,(4/2/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.ip, M.si, Dandim 1204 yang diwakili oleh Pasi Intel Kodim Kapt.Inf Saeful Husna, Kajari Sanggau Firdaus, tokoh masyarakat, tokoh Adat, Tokoh Agama yang ada dikabupaten Sanggau.

Dalam Coffe Morning di isi program Polisi menyapa  dengan Pimpin langsung olah  Kapolres Sanggau AKBP Raymond, Menurutnya  perlunya Polres Sanggau mendapatkan masukan dari masyarakat tentang kinerja Polres Sanggau secara umum dari masyarakat.

“Dilaksanakanya ini sebagai tujuan bahan evaluasi program Polres Sanggau untuk kedepan, sehingga bisa diterima oleh masyarakat, dan juga agar Polisi lebih mengetahui bagaimana keluhan dari masyarakat” tutur Kapolres yang sebelumya pernah Menjabat Sebagai Koplres Singkawang ini.

Raymond juga menjelaskan dalam Coffe Morning dengan Polres Sanggau Menyapa  tersebut bahwa pihak dari Polres Sanggau sudah siap untuk belanja masalah, artinya sudah siap untuk merima masukan dan saran untuk perbaikan kinrja Polres itu sendiri bahkan di harapkan output nya dapat menjadikan Masyarakat Sanggau Menjadi lebih baik.

Salahsatu contoh tanggapan oleh tokoh masyarakat dalam Coffe Morning tersebut
disampaikan dan ditanggapi langsung oleh oleh Ade Juandi Ketua Muhamadiyah dirinya meminta agar pihak Polres Sanggau memberi tolerasnsi kepada Anak Sekolah apabila melakukan pelanggaran lalau lintas agar tidak serta merta untuk memberi tilang,dengan alasan mengingat jam masuk sekolah.

"Kami meminta agar ada toleransi terhadap  anak sekolah sehingga tidak langsung dilakukan tilang, karena mengingat jam masuk anak sekolah" Ujar Ade Juandi

Penyampaian itu langsung ditanggapi oleh Kapolres Sanggau Akbp Raymond, M.Masengi, S.IK, MH menyebutkan "Saya sudah memerintahkan kepada Kasat Lantas Polres Sanggau untuk tidak melakukan tilang kepada pelajar yang memang bertujuan untuk sekolah, dan itu sudah saya perintahkan beberapa waktu lalu, namun tentunya kita juga sepakat, jika ada ditemukan anak sekolah yang melanggar tidak pada jalur sekolah, kami tidak akan toleransi lagi" ucap Akbp Raymond. ( Kornelis )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *