Rutan dan Rubasan Sanggau Lakukan Apel Pencanagan Zona Integritas Bersama Forkopimda Kabupaten Sanggau




Sanggau,Detiksatu.com
Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sanggau dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Sanggau, bersama sama menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM) memalui penanda tanganan Fakta Integritas dengan di saksikan oleh Forkopimda Kabupaten Sanggau,pada Kamis (27/2/2020).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel bersama sejumlah Forkopimda Kabupaten Sanggau,di antaranya Bupati Sanggau dengan di Wakili Oleh Asisten 1 Kabupaten Sanggau Rizma, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi, Dandim 1204 Sanggau Letkol Info Gede Setiawan,Kepala BNN Kabupaten Sanggau Di Wakili Oleh Hery Ariandi,Kepala Rubasan Kabupaten Sanggau Nirwan Rudiyanto dan Kejaksaan Negri Sanggau Tengku Firdaus.



Pada kesempatan tersebut Kepala Acip Rasidi  Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sanggau menyampaikan bahwa kegiatan tersebut salahsatu upaya untuk membangun Zona integritas menuju wilayah bebas korupsi.

"Memasuki Zona integritas menuju wilayah bebas korupsi,Kepada petugas rutan sanggau mulai hari ini, menghimbau agar  melayani dengan baik,berikan pelayanan kepada masyarakat terutama kepada pengunjung supaya tidak ada lagi alasan dan mempersulit untuk mengunjungi keluarga yang ada di dalam terlebih lagi untuk melakukan pungutan liar" Kata Kepala Rutan Sanggau.



Dirinya juga menekankan kepada petugas rutan,apa bila melakukan hal tersebut,maka akan ada sangsi yang berat bahkan sampai dilakukan pemecatan.

Acip berharap agar semua pihak turut memantau, apa yang dilakukan oleh pihaknya benar benar  bebas dari pungli,dan meminta kepada semua pihak turut untuk mensukseskan semua kegiatam yang telah di rencanakan.( Kornelis ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *