Terkait Kebakaran di Sosok lni Penjelasan Pihak Indomaret



Sanggau,Detiksatu.com
Sebuh ruko indomaret di kecamatan tayan hulu kabupaten sanggau,ludes di lahap sijago merah pada sekitar pukul 00:30 wib (7/2/2020) malam.

Menurut Husin, SH  bagian Legal Manager Indomarco Prismatama Cabang Pontianak, setelah mendapat informasi tersebut untuk bergegas turun untuk meninjau lokasi.

Dirinya menjelaskan kepada Detiksatu.com bahwa kronologi pada saat itu yang bertugas shift 2 ( 3 org ) Jam 23: 00 wib.selesai clossingan mereka meninggalkan toko,kemudian sekitar jam 00:30.menerima telp dari rekan dekat salah seorang karyawan toko tersebut Bahwa telah terjadi kebakaran ,diduga api berasal dari sudut belakang bagian toko.

“Akan tetapi sumber dan penyebab kebakaran tsb kami belum tau, Anak toko kami lakukan  tutupan harian jam 23:10 wib,Selesai tutupan seperti masukan uang sales harian shift 2 kedalam berangkas” ujar Husni.

Dikatakan oleh Husni bahwa anak buahnya segara memastikan keadaan gudang dan kondisi dalam toko sudah aman  meninggalkan toko, tidak lama kemudian ada telpon masuk dari warga tepatnya jam 00:44 wib Warga melaporkan bahwa ada api dibagian belakang toko disamping itu juga Warga setempat langsung melaporkan kepihak yang berwajib kemudian Kebakaran tersebut langsung dievakuasi Oleh 2 mobil pemadam kebakaran, sekitar jam 01:00 wib Kebakaran tersebut berhasil dievakuasi sekitar jam 02:30 wib.

Husni juga menjelaskan kepada Awakedia  bahwa kerugian 

"Hingga saat ini  belum dapat di ketahui total kerugian  msh di audit dan  kami belum dapat nominal kerugian toko kami baik kerugian barang dagangan maupun kerugian barang peralatan dan banguna dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa" tutup Husni. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *