Tito Karnavian akui Kalbar Lakukan Musrembang Tercepat


Pontianak,Detiksatu.com
Pendopo Gubernur Kalimantan Barat menjadi tempat penyelenggaraanya Musrembang Regional Kalimantan Barat,dengan di hadiri dan di buka langsung oleh Mentri Dalam Negeri Tito Karnavian, pada (19/2/2020)

Menurut Mentri Dalam Negeri Tito Karnavian,bahwa Kalimantan Barat merupakan Daerah yang paling cepat menyelenggarakan Musrenbang,dirinya juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan merupakan waktu yang tepat untuk menyusun rencana pembangunan.

"sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyusun rencana pembangunan, berharap, apa yang dihasilkan dalam Musrenbang ini, bisa masuk dalam program rencana pembangunan untuk tahun 2021" Ujar Tito.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Panitia Musrenbang, Kepala BAPEDA Kalbar mengatakan bahwa melelui musrembang tersebut agar dapat menjadikan komitmen seluruh pejabat  dan Kepala Daerah dalam mentukan prioritas pembangunan di wilayahnya masing masing.

"Tujuan Musrenbang untuk menghasilkan komitment bersama se Kalimantan dalam hal prioritas pembangunan" Kata Kepala BAPEDA Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan tersebut di Hadiri oleh Gubernur Kalimantan beserta rombongan, para Bupati se-Kalimantan Sekda se-Kalimantan, anggota DPR RI dapil masing-masing Provinsi, BAPENAS, Kementerian terkait lainnya, dan sejumlah undangan lainnya ( Kun )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *