HUT CU Semarong Ke 27 Lakukan Aksi Sosial Bersama PMI Sanggau



Tayan Hulu-Sanggau,Detiksatu.com
Pada Perayaan Hari Ulang tahunnya  CU Semarong yang ke-27 Tahun melakukan kegiatan aksi sosial berupa Donor Darah bersama dengan melibatkan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Sanggau. (3/3/2020)

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus, S.Sos mengucapkan Selamat Ulang Tahun CU Semarong yang ke-27th, semoga diusia yang dewasa ini CU betul-betul mampu mengayomi ekonomi masyarakat ( anggota) agar lebih baik dan sejahtera dalam mengelola keuangan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada CU Semarong yang sudah mengundang UDD PMI Kabupaten Sanggau dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Ke-27th CU Semarong, terima kasih Kepada Pengurus, Pengawas, CEO, Manager, Karyawan, Stap dan anggota yang sudah meyediakan tempat, meluangkan waktunya untuk Donor bersama Unit Donor Darah PMI Kabupaten Sanggau, semoga darah yang bapak ibu sumbangkan dapat menolong sesama yang memerlukannya, semoga Tuhan membalas kebaikan kita semua" Pungkasnya



Hal serupa juga di sampaikan oleh Tenaga Teknis UDD PMI Kabupaten Sanggau Zaini, A.P. TTD juga mengucapkan terima kasih kepada para pendonor,Haltersebut membantu dalam memenuhi stok darah di UDD PMI Kabupaten Sanggau.

"Donor Darah ini kita lskukan secara rutin ( Sistim jemput bola ) supaya stok darah di BLOODBANK PMI Sanggau tidak kekurangan bagi para pasien yang memerlukannya. Ujar Zai. (Andi/Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *