Jajaran Polres dan Kodim 1204 Sanggau,Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Tempat ibadan dan Fasilitas Umum


Sanggau,Detiksatu.com
Jajaran polres Sanggau dan Kodim 1204 Sanggau berserta Komunitas Motor dan anak Pramuka di kabupaten Sanggau Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti dengan membersihkan sampah dan selokan di tempat umum serta tempat ibadah,pada Minggu (15/3/2020).

Dalam pantauan Detiksatu.com sejumlah Personil Polres Sangau yang di Pimpin langsung oleh Kabag OPS  Kompol Barmawis dan dari Kodim 1204 Sanggau di pimpin langsung oleh Pasi OPS Kapten Inf Agus Mulyana,Bahu mebahu turut membersihkan Selokan dan membersihkan sampah di sekitar terminal Bus Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut Kabag OPS  Kompol Barmawis menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tetap menjaga polah hidup bersih dan Sehat.

"Kepada Masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan,Jangan Membuang Sampah sembarangan,agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat" kata Kabag Ops.

Upaya yang dilakukan oleh pihak Polres dan kodim 1204 Sanggau selain mensosialisasi pencegahan terhadap Virus Corona,pihaknya juga menjadi contoh bagaiman agar tetap menjaga hidup sehat. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *