Peringati HUT ke-68 Korps Hukum, Kumdam XII/Tpr Gelar Syukuran


Pontianak,Detiksatu.com
Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Keluarga Besar Hukum Kodam (Kumdam) XII/Tanjungpura menggelar acara Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-68 Korps Hukum Angkatan Darat. Syukuran berlangsung sore kemarin di Hotel Santika, Jalan Diponegoro, Kota Pontianak.Kamis (5/3/20)

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-68 Kumad yang berlangsung sederhana ini mengambil tema, “Dengan Semangat Satya Wira Wibawa, Korps Hukum Angkatan Darat Siap Meminimalisir Pelanggaran Yang Dilakukan Prajurit”.

Acara ditandai dengan tiup lilin ulang tahun ke-68 Korps Hukum Angkatan Darat oleh Kakumdam XII/Tpr, Kolonel Chk Harry Farid Zauhari didampingi oleh Kaotmil Kolonel Laut (KH) Jonaidi S.H, M.H., Kadilmil Kolonel Chk Erson Sinambela, S.H, M.H., dan Mayor Sus  Wing Eko Joedha, S.H, M.H. Dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kakumdam XII/Tpr yang diberikan kepada prajurit berprestasi Sertu Sutarno.

Kakumdam XII/Tpr, Kolonel Chk Harry Farid Zauhari saat membacakan amanat Dirkumad, Brigjen TNI W. Indrajit, S.H., M.H mengucapkan, “Selamat memperingati hari jadi yang ke-68 Korps Hukum Angkatan Darat” Kepada segenap warga Korps Hukum Angkatan Darat dimanapun berada dan bertugas.



"Semoga peringatan ini dapat menjadi sebuah momentum untuk meningkatkan moril serta motivasi warga Korps Hukum yang tangguh guna menghadapi tantangan dan dinamika pelaksanaan tugas, dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara," harapnya.

Selanjutnya menyampaikan, atas nama warga Korps Hukum Angkatan Darat mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada  para sesepuh dan para pendahulu yang telah membangun, membina dan menghantarkan    perjalanan Korps Hukum Angkatan Darat agar selalu mendapat perlindungan dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Selanjutnya kita semua harus selalu bertekad untuk mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai selama ini guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang yang semakin kompleks," tegas Kakumdam XII/Tpr.

Masih membacakan amanat, Kakumdam XII/Tpr, Kolonel Chk Harry Farid Zauhari berharap Korps Hukum Angkatan Darat mampu menyelenggarakan tugas dan fungsinya dalam mendukung  Angkatan Darat melalui karya-karya nyata dan senantiasa turut berperan aktif dalam menyumbangkan  pemikiran serta perumusan kebijakan pimpinan guna tercapainya tugas pokok Angkatan Darat.

"Kita dituntut agar senantiasa meningkatkan ilmu pengetahuan, mengasah kemampuan dan keterampilan. Kita harus bekerja keras memberikan yang terbaik kepada TNI AD, berani, jujur, tulus dan ikhlas serta dilandasi dengan semangat pantang menyerah. Dengan cara seperti itu kita akan mampu menjadikan Korps Hukum menjadi lebih profesional dan dapat dibanggakan," pungkasnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr / Red /Kornelis )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *