Tokoh Masyarakat Sanggau Himbau Tak Perlu Panik Isu Corona



Sanggau,Detiksatu.com
Terkait beberapa warga Kabupaten Sanggau yang pulang dari Luar Negri beberapa waktu lalau,yang di nyatakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau dalam pengawasan.

Tokoh masyarakat Kabupaten Sanggau Sekjen DAD Kabupaten Sanggau Urbanus,S.Sos menghimbau agar masyarakat kabupaten Sanggau tidak Panik, Saat di temui Detiksatu.com, Pada Jumat (6/3/2020)

Menurut Urbanus yang terpenting saat ini adalah bagai mana upaya mencegah dan menjadi pelaku agar tetap jaga pola hidup bersih dan Sehat serta mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi.

"Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak terlalu panik dengan isu virus Corona,Yang penting tetap menjaga pola hidup Bersih dan Sehat" ujar Urbanus

Dirinya juga menambahkan tidak hanya menjaga hidup bersih dan sehat dirinya juga meminta agar masyarakat juga tidak mudah termakan isu Hoax,serta Bijaksana dalam bermedia Sosial  dalam menaggapi isu Corona Tersebut.

"Saya juga minta kepada masyarakat agar Arif dan bijaksana dalam bermedia sosial agar tidak termakan isu  Hoax, teliti dulu sumber informasi yang di dapat agar tidak terjadi agar tidak salah paham" tambah Urbanus.  (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *