Babinsa Koramil 14 Sungai Ayak Kawal Pendistribusian Beras Bulog Bantuan dari Pemprov Kalbar


Sungai Ayak,Detiksatu.com
Babinsa Koramil 1204-14/Sungai Ayak melaksanakan pengawalan dan pendistribusian beras Bulog bantuan dari pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kepada warga yang kurang mampu di Desa Sungai ayak 1. 

Bantuan tersebut nantinya akan  diberikan kepada warga masyarakat  mengurangi  aktifitas di luar rumah guna pencegahan penyebaran wabah Covid-19 yang sedang melanda Indonesia. 

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Danramil 1204-14 /Sungai ayak Serma  Risbendoni  Chaniago menyampaikan kepada Babinsa agar turut serta mengawal pendistribusian beras Bulog untuk warga yang tidak mampu yang berada di Desa-Desa wilayah binaannya. 

“Hal ini bertujuan agar penyaluran beras tersebut tepat sasaran dan memastikan  penyaluran beras sampai kepada warga yang berhak menerimanya” Ujar Risbendoni  Chaniago, pada (17/4/2020) Kemarin 

Plh. Danramil 14 Sungai ayak juga berpesan kepada Babinsa yang bertugas di lapangan, agar berperan aktif dan dapat menyelesaikan segala kendala yang terjadi di lapangan dalam hal pendistribusian bantuan beras (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *