Bergandeng Tangan Polres Sanggau bersama Ormas PFKPM dan OMK Sanggau Lakukan Aksi Sosial Membagikan Sembako



Sanggau,Detiksatu.com
Pembagian Sembako dilakukan Anggota Polres Sanggau bersama Ormas PFKPM dan OMK Kabupaten Sanggau,Haltersebut merupakan aksi sosial dalam membantu masyarakat yang terdampak dari Covid-19 (13/4/2019)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi , S.I.K, M.H, diikuti Kasat Intelkam AKP Suprapto, Kasat Binmas IPTU Priyono , Bhayangkari, Ormas PFKPM Kabupaten Sanggau, OMK Kabupaten Sanggau serta anggota Polres Sanggau.

Kegiatan pembagian sembako kepada beberapa yayasan di kabupaten sanggau dan tak hanya itu bantuan tersebut juga di berikan kepada pemulung, tukang becak, buruh pikul dan tukang perkir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi mengatakan bahwa upaya yang dilakukan oleh pihaknya dan bekerja sama dengan ormas PFKPM dan OMK Kabupaten Sanggau adalah membantu masyarakat sanggau yang  mengalami dampak ekonomi secara langsung akibat dari pandemi Covid-19.

“Adapun rangkaian kegiatan pembagian sembako melaksanakan pembagian sembako ke Panti Asuhan,Pesantren Yayasan dan kepada masyarakat kurang mampu pemulung, tukang becak, buruh pikul dan tukang parkir “ kata Kapolres.

Ditambahkan oleh Kapolres bahwa Kegiatan pembagian sembako merupakan Program Program Penggalangan Individu Khusus Sat Intelkam Polres Sanggau dengan Ormas PFKPM Kabupaten Sanggau (Kornelis) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *