DEKRANASDA BAGI BINGKISAN KEPADA PEDAGANG DISEKADAU


SEKADAU, Detiksatu.com -  Rayakan hari jadi ditengah pandemi covid-19, Ketua Dekranasda Kabupaten Sekadu Ny. Kristina Rupinus, S. Pd, M. Si didampingi Wakil Ketua Dekranasda Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius, A. Md, dan Sekretaris Dekranasda Teresia Lili, SH bagi-bagi bingkisan kepada para pedagang di pasar  kapuas kota sekadau. Rabu, 22/4/20.


Bingkisan yang berisikan masker, cairan pembersih, apd dan brosur himbauan pencegahan covid-19 beserta tata cara pembuatan dìsinfektan tersebut diberikan kepada para pedagang disepanjang pasar kapuas sekadau.


Dengan pembagian bingkisan tersebut, ketua dekranasda berharap kepada semua penerima untuk tidak melihat dari jumlah dan nilainya, karena semua itu sebagai bentuk kepedulian dekranasda dalam pencegahan penularan covid-19 khususnya dikabupaten sekadau.


Selain memberikan bingkisan kepada para pedagang, dekranasda juga menyerahkan sejumlah APD kepada rumah sakit yang berasal dari bantuan provinsi kalimantan barat.


" Jangan dilihat dari jumlah dan nilainya dan semoga bermanfaat untuk kita semua ". Ujar ketua dan wakil ketua dekranasda kabupaten sekadau seraya mebagikan bingkisan kepada pedagang. ( R. Hermanto )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *