Dewan Sanggau, Susana Herpena Dukung Penuh , Satlantas Polres Sanggau


Sanggau,Detiksatu.com
Langkah Kapolres Sanggau dalamrangka menciptakan tertib lalu lintas serta turut memutus rantai penyebaran Covid-19 Mendapat Apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sanggau Susana Herpena,S.Sos.

Dengan mengedepankan sosialiasi dan pencegahan yang dilakukan oleh Satuan lalulintas Polres Sanggau dan  sosialisasi pencegahan, pemutusan rantai penularan , melalui social distancing atau physical distancing dalam rangka memutus penyebaran virus corona (Covid-19) dipandang perlu oleh Susana Herpena.

Menurut Susana Haltersebut perlu melibatkan semua pihak bahkan Masyarakat Sebagi Gardra Terdepan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

"Apa yang di lakukan oleh satuan Lalu lintas Sanggau saat ini tidak hanya memeriksa kelengkapan berkendara disamping itu juga perlu mensosialisasikan kepada masyarakat bagaimana mencegah bagaimana penyebaran Virus Corona yang sedang menjadi perbincangan Masyarakat Dunia" Kata Susana (7/4/2020)

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan yang di anjurkan pemerintah,rajin Cuci tangan dan jaga jarak, serta tidak berpergian ke luar kota yang terdampak Covid-19.

"Sementara ini jika ada keluarga di luar daerah untuk tidak bepergian ke ketempat keluarga disanggau atau di Luar Kalbar, dirumah saja meskipun kondisi susah dukung himbauan serta program  pemerintah dan protokoler kesehatn, agar covid 19 tidak menyebar, serta meminta kepada masyarakat untuk peduli apa bila keluar dari daerah yang terdapat Positif Corona untuk melapor ke petugas setempat serta melakukan karangtina mendiri selama 14 hari " Tegas Susana. ( Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *