Efek Pandemi Covid-19,Sebanyak 6.288 KK Dapat Bantuan Beras


SEKADAU, Detiksatu.com - Sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19, pemerintah kabupaten sekadau distribusikan beras berkualitas medium sebanyak 125.760 kg kepada 6.288 keluarga penerima bantuan dari pemprov kalbar.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh bupati dan wakil bupati sekadau yang bertempat di kantor camat sekadau hilir. Senin, (13/4/20)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Rupinus berpesan agar bantuan tersebut disampaikan dengan transparan kepada keluarga penerima manfaat sesuai data. Apalagi bantuan tersebut berasal dari pemprov kalbar.

" salurkan sebaik-baiknya kepada yang berhak menerima ". pesan Rupinus.

Ditempat yang sama, kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau, Afronius Akim Sehan menjelaskan untuk Kabupaten Sekadau memang terjadi keterlambatan pendistribusian dari pihak Bulog.

"Agak terlambat karena perawatan gudang Bulog, repacking kemasan ke karung kecil dan sekadau masih bergabung dengan bulog sanggau ". Ujar Afron.

Berikut data penerima bantuan beras dampak Covid-19 dari Pemprov Kalbar di Kabupaten Sekadau : Kecamatan Belitang : 300 KK, Belitang Hilir  : 323 KK,  Belitang Hulu  : 934 KK, Nanga Mahap  :1.443 KK, Nanga Taman  : 799 KK, Sekadau Hilir  : 1.214 KK, dan Sekadau Hulu  : 1.275 KK. ( R. Hermanto )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *