Gandeng Kantor Pos dan OKe Jack, Upaya Kejaksaan Negeri Sanggau Raih WBBM


Sanggau,Detiksatu.com 
Setelah mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kejaksaan Negeri Sanggau kembali berupaya untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dikatakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Tengku Firdaus,bahwa upaya Pencanangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi menuju wilayah Birokrasi Bersih Melayani tersebut tidaklah mudah,salah satu upaya yang dilakukan diantaranya menambahkan beberapa fasilitas di Kejaksaan Negeri Sanggau serta menjalin kerja sama dengan Kantor Pos dan OKe Jack.

"Untuk mendukung perubahan tersebut beberapa fasilitas kita tambahkan di satker kejari sanggau, Penandatangan nota kesepahaman Kejari sanggau berkerja sama dengan kantor pos sanggau dan oke" Kanta Tengku Firdaus. (23/4/2020)

Ditambahkan oleh Kejari Sanggau yaitu dalam mempercepat dan mempermudah masyarakat dalam pengambilan tilang dan pengembalian barang bukti.

Dirinya berharap dengan menjalin kerjasama tersebut dapat membantu dan mempermudah Masyarakat Kabupaten Sanggau dalam menyelesaikan urusannya.

"Dengan kerjasama ini semoga Masyarakat Kabupaten Sanggau dapat memeperoleh kemudahan dan besar harapan dapat bermanfaat untuk kita semua" Tutur Tengku Firdaus.
(Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *