Komcab Pemuda Katolik Sekadau Bagikan Masker,Sabun dan Vitamin


SEKADAU, Detiksatu.com - Sebagai bentuk kepedulian atas sesama dalam mencegah penyebaran covid-19, pengurus DPC komisariat Pemuda Katholik Kabupaten Sekadau kembali melanjutkan aksi sosialnya dengan membagikan paket masker, sabun dan vitamin kepada warga dikecamatan belitang. Kamis, 16/4/20.


Aksi sosial komcab pemuda katolik tersebut disambut baik Ketua gugus tugas penanganan  Covid-19 di Kecamatan Belitang yakni Camat Belitang, Hermansyah.


"Kami berterima kasih kepada pengurus DPC komisariat Pemuda Katholik Kabupaten Sekadau yang turut serta andil dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus corona di kecamatan Belitang dan semoga amal perbuatannya di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa ". Ujar Hermansyah.

Hermansyah yang juga menjabat Camat Belitang turut mengapresiasi PT. KSP yang telah ikut membantu mengadakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid - 19.

Penasehat awam Pemuda Katholik Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian atas sesama dalam mencegah penyebaran covid -19.

"Bantuan ini tidak seberapa besar jumlah dan nilainya, tapi kami berharap agar warga mewaspadai adanya virus corona ini ". Kata Subarno.

Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius yang juga hadir dalam kegiatan tersebut berpesan agar seluruh elemen masyarakat bahu-membahu mencegah penyebaran virus corona dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak antar sesama, dan melaksanakan social distancing serta physical distancing.

"Bersama kita lawan corona ". Ajak Aloy. ( R. Hermanto )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *