Meski di Tengah Wabah Covid-19 BPN Sanggau Optimis Menyelsaikan Proyek Redis Nasional di Kabupaten Sanggau


Sanggau,Detiksatu.com
Meski turut mengalami dampak dari Covid-19, Kantor ATR BPN Kabupaten sanggau tetap optimis mampu untuk menyelesaikan beberapa Proyek yang sudah di tentukan.

Saat di temui di kantornya Kepala Kantor ATR BPN Kabupaten Sanggau Zulfitriansah, S.H Menyampaikan kepada awak media beberapa waktu Lalu pihaknya yakin dan optimis dapat menyelesaikan beberapa target-target pencapaian yang sudah menjadi ketentuan dari pihak kementrian untuk Tahun 2020.

Dijelaskan juga oleh Zulfitriansah bahwa dalam melaksanakan tugas tersebut pihaknya juga tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dalam penaganan dan pencegahan Covid-19 serta melaksanakan instruksi dari gugus tugas pusat maupun hingga tingkat kabupaten hingga tetap menghargai kearifan lokal khususnya di Kabupaten sanggau.

“Kita tetap optimis dapat menyelesaikan Proyek Redis Nasional Seperti, PTSL 4500 Bidang untuk Setifikat hak atas tanah dan 5500 Bidang untuk pengukurannya,Kemudian juga untuk penyelesaian program strategis seperti program redistribusi tanah sejumlah 12000 bidang,kemudian sertifikasi tanah pemerintah barang milik negara dan Impentarisasi Pemanpaatan penguasaan dan Pentaan tanah (IP4T) serta yang lainya” ujar Zulfitriansah

Dirinya juga menegaskan tetap berpedoman kepada Surat Edaran Mentri Agraria dan Tata ruang terkait dengan pencegahan penyebaran covid-19 degan protokol yang telah di atur.
Serta meminta dukungan Masyarakat Kabupaten Sanggau agar program strategis untuk untuk kepentingan Masyarakat untuk kepastian hukum,kepastian hak dan kesejahteraan masyarakat dapat di selesaikan melalui program strategis di bidang pertanahan. ( Kornelis )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *