Partai Nasdem,Bersama DPD dan Pengurus, Melawan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sanggau




Sanggau,Detiksatu.com
DPD,Fraksi dan Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan peduli membasmi dan melawan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sanggau,Pada Kamis (2/4/2020).

Upaya yang dilakukan oleh DPD,Fraksi dan Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Sanggau juga di Hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Andreas Sisen,Yuvenalis Krismono, Yonatan Mulyadi, untuk melakukan penyemprotan Disenfektan dan Pembagian Masker Keada Warga Kabupaten Sanggau.

Seperti di katakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sanggau dan juga Ketua Fraksi, Andreas Sisen, menuturkan Pihaknya Kali ini mulai di Wilayah Kabupaten Sanggau terutama di dalam gang dan perumahan di sekitar Kelurahan Bunut,Kecamatan Kapuas.

“Kaiini kita melakukan kerja sosial berupa Penyemprotan Disenfektan di Kecamatan Kapuas,dan ini merupakan tahap awal yang kita lakukan ini nanti akan kita lakukan di Setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau,rencanaya begitu ” Ujar Anggota Dewan yang akrab di sapa Sisen.

Disamping itu Andreas Sisen Juga Menghimbau kepada masyarakat kabupaten Sanggau untuk tegap memematuhi anjuran pemerintah agar tetap diam di rumah serta rajin cuci tangan dan jaga Kesehatan,untuk memutus rantai penyebaran Viirus Covid-19.

Ditempat yang sama Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sanggau Yuvenalis Krismono juga Meminta Kepada Masyarakat untuk tidak mematuhi Maklumat Polri.

“Saya Menghimbau Kepada masyarakat Kabupaten Sanggau, dimana salah satunya itu tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik tempat umum maupun lingkungan sendiri” Tutur Sekretaris Komisi II Di DPRD Kapupaen Sanggau ini.

Dirinya juga menambahkan kepada masyarakat Sanggau khususnya agar tidk panik dan tetap tenang (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *