Peduli Nakes Arita Apolina,Salurkan Bantuan


Sanggau,Detiksatu.com
Bantu tenaga kesehatan tangani Covid-19 di Kecamatan Jangakang, TP-PKK Kabupaten Sanggau distribusikan 60 paket makanan tambahan melalui Puskesmas Balai Sebut. Bantuan tersebut berupa susu kental manis, kacang hijau, gula, vitamin, sirup, dan masker.

"Kami tidak bisa datang menolong secara langsung, namun ini yang bisa kami bantu. Semoga bermanfaat peningkatan stamina tenaga medis di Puskesmas Balai Sebut, karena tenaga kesehatan ini salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19," ujar Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina kepada Kepala Puskesmas Balai Sebut ketika menyerahkan bantuan di Sekretariat PKK (20/4/2020).

Pada kesempatan itu pula, Kepala Puskesmas Balai Sebut, Masgio mengaku, rela menjemput bantuan jika ada yang ingin menyalurkan bantuannya. Ia menambahkan, bantuan dari TP-PKK Kabupaten ini merupakan bantuan pertama dari instansi resmi.

"Sebelum ini sudah ada yang beri bantuan juga, tapi itu dari personal bukan dari organisasi resmi seperti ini," kata Kapus Balai Sebut.

Ia dan petugas medis lainnya tetap menerima dan selalu mensyukuri dari manapun bentuk bantuan, dan apapun bentuk bantuannya. Sampai saat ini pihaknya masih membuka peluang bagi siapa saja yang ingin mendonasikan bantuan untuk tenaga medis di Puskesmas Balai Sebut.

"Kami (Puskesmas Balai Sebut) sangat berharap bagi siapapun atau lembaga/organisasi/Corporate manapun yang berkenan memberikan bantuannya,  untuk mendukung upaya kami dalam menekan penyebaran Covid19 di Kec. Jangkang" kata Masgio.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *