Pemuda Katolik Komcab Sanggau kembali Salurkan Bantuan Ke Tenaga Medis


Sanggau,Detiksatu.com
Setelah beberapa Waktu lalu menyalurkan Bantuan Alat Pelindung Diri ke 2 Rumah Sakit, kini Pemuda Katolik Komcab Sanggau kembali salurkan Bantuan ke Tenaga Medis di Puskesmas Kampung Kawat (Kec. Tayan Hilir) dan Puskesmas Pusat Damai (Kec. Parindu) berupa Susu Murni Kalengan dan Hand Soap.

" Kami kembali salurkan bantuan hasil donasi ke Puskesmas Pusat Damai Parindu dan Kampung Kawat Tayan Hilir" ujar Wake Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau

Dikatakan oleh Wake bahwa pihaknya berkeinginan untuk dapat menyalurkan bantuan ke semua puskesmas yang ada di Kabupaten Sanggau. 

"Target Kami, bisa menyentuh semua Puskesmas se-Kabupaten Sanggau, karena menurut kami pertahanan pertama pencegahan penyebaran Covid-19 Ini ada di tenaga medis Puskesmas, Kamj juga Mengucapkan Terimakasih yang luar biasa Kepada Para Donatur yang telah berpartisipasi dalam Kegiatan Donasi ini "  Jelas Wake  Kepada Detiksatu.com (18/4/2020)

Ditambahkan oleh wake bahwa kegiatan ini akan terus menerus dilakukan sebagai bagian menjalankan Instruksi Pengurus Pusat Pemuda Katolik di bawah Komando Ketua Umum dr Karolin Margret Natasa dengan mengusung Hastag #angkat1saudara.

Ditempat terpisah juga degan apa yang dilakukan oleh Pemuda Katolik Kabupaten sanggau mendapatkan apresiasi dari petugas medis bahkan kepala Puskesmas salah satu di antaranya dr Fransiskus Balpon mewakili Pihak puskesmas Kampung Kawat menyapaikan ungkapan terimakasih  atas bantuan dan kepedulian Pemuda Katolik Sanggau,Serta  Desy Amd Perwakilan Puskesmas Pusat Damai mewakili Puskesmas menyambut baik bantuan ini dan berharap Pemuda Katolik tetap Berkarya di tengah Masyarakat Sanggau. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *