Pemuda Katolik Komcab Sanggau Salurkan Bantuan APD Ke RSUD Ade M Djoen Singang dan RSUD MTH Djaman Sanggau


Sanggau,Detiksatu.com 
Pemuda Katolik Komcab Sanggau Salurkan Alat Pelindung Diri (APD) Berupa  Sarung Tangan Medis dan Sepatu Safety di dua Rumah Sakit yaitu RSUD Ade M Djoen Sintang (Yang merupakan Rumah Sakit Rujukan Pemerintah dalam Penanganan Pasien Covid-19) dan Rumah Sakit MTH Djaman Sanggau,pada (9/4/2020) 

“Ya hari ini kami salurkan Bantuan APD Berupa Sarung Tangan Medis dan Sepatu Safety ke Rekan-Rekan Medis di 2 Rumah Sakit yaitu RSUD Ade M Djoen Sintang dan RSUD MTH Djaman Sanggau” Ungkap Hubertus V Wake Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau.

Ditambahkan oleh Hubertus V Wake bahwa pihaknya  menggalang Donasi untuk dapat membantu rekan-rekan medis yang bertugas di garda terdepan dalam penanganan pasien covid-19.

“kami melihat mereka masih sangat kekurangan untuk APD, untuk itulah kami berinisiatif untuk mengumpulkan donasi agar bisa membelikan APD yang dapat digunakan oleh rekan-rekan medis, Kami juga beterimakasih kepada Para Donatur termasuk Ketua ISKA Sanggau yang sudah berpartisipasi menjadi donatur dalam kegiatan ini, Harapan Kami Rekan-Rekan Medis agar tetap semangat, jaga kesehatan dan jangan lupakan Doa dalam menangani dan mencegah penyebaran covid-19 ini” Tambahnya Wake.

Kepada Awak media Uti M Roflen, SKM Mewakili Pihak RSUD Ade M Djoen Sintang mengucapkan terimakasih yang sebesae-besarnya atas Bantuan yang diberikan Pemuda Katolik Sanggau,.

"Saat ini kami memang mengalami kekurangan APD terimakasih Kawan-Kawan Pemuda Katolik Sanggau atas Bantuannya" Ujar Roflen 

Sementara di tempat terpisah, Lusiana,SKM Mewakili Direktur RSUD MTH Djaman Sanggau, menyampaikan apresiasi yang besar kepada Pemuda Katolik atas partisipasinya dalam ikut menangani Pencegahan Covid-19 ini lewat penyaluran APD karena sangat bermanfaat sekali bagi Petugas Medis di Rumah Sakit. 

Penyaluran APD ke RSUD Ade M Djoen Sintang Berupa 5 Kotak Sarung Tangan Medis dan 3 Pasang Sepatu Safety Ke RSUD MTH Djaman Sanggau Berupa 5 Kotak Sarung Tangan Medis dan 3  Pasang Sepatu Safety ( Kornelis )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *