PMI dan UDD Sanggau Tetap Beraktivitas Melakukan Dodor Darah Berdasarkan Protokol Pencegahan dan Penaganan Covid-19



Sanggau,Detiksatu.com
PMI Sanggau dan UDD Sanggau menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten,meski mengalami Wabah Virus corona (Covid-19) hampir satu bulan terahir,haltersebut tidak menghambat aktivitas dan kegiatan yang ada di PMI dan UDD Kabuaten Samggau.

Menurut Urbanus Selretaris PMI dan Sekalugus Kepala Markas PMI Kabupaten Sanggau menghimbau kepada masyarakat kabupaten Sanggau Khusuanya tidak perlu khawatir untuk berdonor darah karna pihaknya sudah mengikuti Protokol pencegahan Covid-19 terkait pelaksanaan Donor Darah.

“ Kami tetap bisa beraktivitas PMI tetap bisa beraktivitas,UDD dan Juga KSR karna di berikan panduan oleh PMI Pusat Khusus yang melaksanakan Mobile Unit berdasarkan dengan ketentuan Protokol dalam pencegahan dan penaganan Covid-19” Ujar urbanus Saat di temui awak media (7/42020) 

Dirinya juga mengajak bahwa kepada Pihak Pemerintah maupun Swasta dan Koprasi serta perusahaan bisa mengajukan donor darah untuk berdonor darah dengan di tujukan kepada PMI Sanggau,serta mengikuti Persyaratan berdasarkan aturan yang di tetapkan oleh tim Gigus Tugas dalam Percepatan dan penaganan Covid-19. (Kornelis) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *