Sampaikan Situasi Terkini Covid-19,Ini Kata Plt Kadiskes Sanggau

Foto : Ginting (PLT.Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Sanggau)

Sanggau,Detiksatu.com
Situasi terkini terkait pandemi Covid-19 di kabupaten Sanggau di Sampaikan langsing oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau dan juga sebagai juru bicara tim Gugus Tugas Percepatan Penaganan Cobid-19 Tingkat Kabupaten.

Menurut Ginting bahwa Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Sanggau tetap tiga orang, Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 1155 orang dan orang selesai dalam pemantauan sebanyak 928 orang.

"Satu orang (PDP) ada di Rumah Sakit Sintang, diisolasi dan itu yang terkonfirmasi. Dan dua orang ada di RSUD Sanggau dan diruang isolasi juga, Sedang menunggu hasil pemeriksaan, jadi sedang menunggu hasil swab,"Jelasnya, Rabu (8/4/2020).

Disamping itu dirinya juga menyampikan bahwa Kondisi terkini Pasien Dalam Pengawasan di RSUD Sintang sempat dinyatakan Positif kini kondisinya mulai membaik. 

“Hanya saja sesuai dengan prosedur, memang kita harus menunggu hasil yang kedua” Ujar Ginting 

Ditambahkan juga oleh ginting bahwa Hasil pemeriksaan swab yang kedua, Nanti setelah negatif baru diperbolehkan pulang ke rumah. Secara umum kondisi pasien sudah membaik, begitu juga dua orang pasien PDP yang ada di RS Sanggau kondisinya juga sudah membaik ( Kornelis ) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *