PDP 02 Positif Corona Asal Sanggau di Pulangkan dan dinyatakann Sembuh

Sanggau,Detiksatu.com
Setelah menjalani perawatan selama 59 hari di Ruang Isolasi Khusus Rumah Sakit Rujukan Ade M. Djoen Sintang, pasien dalam pengawasan (PDP) 02 yang terkonfirmasi positif Covid-19 dari Kabupaten Sanggau,dan di pulangkan ke Kabupaten Sanggau Minggu (17/5/2020) siang, di RSUD
Rujukan Ade M. Sintang.

Kepulangan pria berumur 51 tahun ini, dilepas langsung oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med.PH yang di damping Kadiskes Kab. Sintang, Direktur RSUD Ade M. Djeon Sintang, Tim Medis Gugus Tugas Covid-19 Dinkes Sintang serta tenaga medis di rumah sakit dan kepulangan PDP 02 ini pun di jemput langsung Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau.

Kepada Awak Media Melalui WhatsApp  Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau Ginting mengatakan bahwa Pasien 02 Asal Sanggau Tersebut sudah di nyatakan Sembuh.

"yg berangkutan sudah dinyatakan sembuah berdasarkan hasil pemeriksaan PCR , sudah 2 x negatif" Kata Ginting 
Dirinya menambahkan bahwa sudah sembuh,namun  PDP  02  Asal Sanggau tersebut untuk semntara waktu selama 7 hari harus berada dirumh,karena berdasarkan perotokol kesehatan,dan penaganan Covid-19

"walaupun sudah sembuh diharapkan selama 7 hari dirumah saja dengan tidak menerima tamu, selanjutnya setelah 14 hari bisa beraktivitas seperti biasa" Jelas Ginting.
Dengan proses penjemputan Pasien 02 Tesebut juga di dampingi oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau dan di pimpin langsung oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau .

"kondisi kesehatan sudah sangat sehat dan bugar,saat ini baru sampai di sanggau" Tutur Ginting. ( Kornelis

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *