Balita Umur 1 Bulan, Tambah Daftar Deretan Panjang Terkomfirmasi Covid-19 di Sanggau

Foto : Istimewa/internet
Foto : istimewa

Sanggau,Detiksatu.com
Deretan panjang penambahan warga Sanggau Terkomfirmasi Positif Covid-19 Semakin bertambah, seperti yang di sampaikan oleh Ketua Gugus Tugas Kabupaten Sanggau Paolus Hadi dan juga sebagai Bupati Sanggau,pada  Sabtu (20/6/2020) Sore Memalui Gurp WhatsApp.

Pasien usia satu bulan asal Sanggau Terkonfirmasi Positif di RS Antonius Pontianak, yaitu warga Kecamatan Balai Batang Tarang Kabupaten Sanggau.

Ditambahkan juga oleh Tim Juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Sanggau  Ginting dan juga sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau 
"Anak tersebut berjenis kelamin laki-laki umur 1 bulan asal batang tarang, dengan OTG berobat ke RS antonius karena penyakit lain kemudian sempat dirawat, di swab di RS Antonius, hari ini keluar hasil konfirmasi positif" Kata Ginting.

Ketika di tanya oleh awak media kepada Kadinkes, bahwa anak itu tertular dari rumah sakit atau tidak, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau mengatakan bahwa belum tau secara persis.

"Ya kita belum tau dari mana tertularnya, sehingga keluarganya segera  dirapid dan swab" Jelas Ginting. 

Selanjutnya Ginting juga menjelaskan bahwa OTG tersebut Sudah Berada di Batang Tarang dan akan di lakukan Isolasi.

"Selanjutnya akan di lkaukna isolasi  dan pasti akan di dampingi oleh orang tua" tutur Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau. ( Kornelis ) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *