Dewan Sanggau Minta Pemerintah Provinsi Perbaiki Ruas Jalan Kembayan-Balai Sebut



Sanggau,Detiksatu.com 
Memasuki musim penghujan,bebrapa ruas jalan di Kabupaen Sanggau Kembali Mengalami rusak parah, tidak lain halnya seperti yang di alami oleh  sepanjang ruas jalan Kembayan – Balai Sebut terdapat beberapa titik yang hampir sulit untuk di lalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Saat di hubungi Detiksatu.com Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sanggau  Yeremias Marsilinus,S.Pd Dewan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini turut menyoroti jalan yang di lewati oleh masyarakat tersebut pada (9/6/2020).

 Menurut Dewan yang sapaan akrab dengan nama  kocan ini berharap kepada pemerintah Provinsi untuk segera menagani jalan Provinsi, dimana merupakan jalan  penghubung antara 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Sanggau-Sekadau dan Sanggau-Sintang.

“ Kita berharap pemerintah Provinsi Bapak Gurbernur agar segera menagani jalan Kembayan- Balai Sebut Karena Rusak Parah” Kata Yeremias

Disamping itu juga meminta kepeda Pemerintah Provinsi bersama instansi Terkait (Dinas Bina Marga Provinsi Kalimantan Barat)  Untuk Segera menagani paling tidak mengunagan penaganan darurat.  (Kornelis)

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Kalau buat jalan kembayan balai sebut serahkan ke Waskita karya sudah pasti jos hasilnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *