Fransiskus Suwondo DPRD Provinsi Kalbar Lakukan Reses ini Poin Penting Yang Disampaikan Masyarakat


Sanggau,Detiksatu.com 
DPRD Provinsi Kalimantan Barat  Fransiskus Suwondo dari partai Nasdem menggelar Resesnya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di kabupaten Sanggau,pada (27/6/2020) Kemarin. 

Salah satu tempat yang di kunjungi yaitu di Desa Pandan Sembuat Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau dengan di dampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Yuvenalis Krismono.

Kehadiran kedua Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat  Fransiskus Suwondo dan Anggota DPRD Kabupaten Yuvenalis Krismono di sambut baik oleh masyarakat Desa Pandan Sembuat, hingga kegiatan Reses tersebut selesai 

Dikatakan oleh Dewan yang akrab di sapa Wondo ini ada beberapa poin yang di sampaikan oleh Masyarakat,dan mungkin nantinya menjadi atensi oleh  DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari partai Nasdem ini, Kepada Detiksatu.com ( 27/6/2020)

" Ada beberapa poin yang menonjol menjadi perhatian masyarakat di Desa Pandan Sembuat yaitu meminta berdirinya Sekolah  SMK maupun SMA di tempat tersebut" ujar Wondo. 

Di jelaskan juga oleh Wondo selaku Anggota DPRD Provinsi bahwa dirinya menerima dengan baik apa yang di sampaikan oleh masyarakat, namun harus di kaji lebih lanjut apakah tempat tesebut sudah layak atau tidaknya untuk di dirikan Sekolah Menengah Atas.

"Ya saya secara pribadi mendukung dan pastinya akan mendorong yang menjadi keinginan masyarakat tapi nanti   yang pasti harus melalui proses,serta ketentuan yang berlaku sesuai syarat-syarat yang ada" Ungkapnya. 

Dirinya juga berharap kepada masyarakat mendukung panitia dalam menyiapkan persyaratan salah satunya ketersediaan tanah sebagai lokasi pembangunan sekolah, karena untuk merealisasikan pembangunan gedung sekolah butuh dukungan dan keterlibatan masyarakat secara penuh,katanya. (Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *